Mengenal Sosok Jhonny Depp, Ini Aktor Hollywood Yang Penuh Penghargaan

Jhonny Depp pemeran Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Mengenal sosok John Christopher Depp II (Jhonny Depp) lahir 9 Juni 1963, ia adalah seorang aktor, produser, dan musisi berkebangsaan Amerika Serikat.

Profil Epy Kusnandar, Aktor Multitalent Pemeran Kang Mus Preman Pensiun

Jhonny Depp telah mendapatkan sepuluh nominasi dalam Penghargaan Golden Globe dan pernah memenangkan satu penghargaan Aktor Terbaik berkat perannya di Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2008). Ia juga telah menerima tiga nominasi Academy Award untuk Aktor Terbaik, serta banyak penghargaan lainnya.

Karir film

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Johnny Depp memerankan Willy Wonka, pemilik perusahaan cokelat dalam Charlie and The Chocolate Factory yang juga dibintangi oleh Helena Bonham Carter.

Pada tahun 2004 Johnny Depp bermain dalam film thriller psikologi Secret Window yang merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Stephen King.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Sutradara Tim Burton untuk kali ketiga mengajak dia bermain dalam Alice in Wonderland sebagai Mad Hatter. Ia juga memerankan peran sebagai Jack Sparrow, tokoh utama dalam seri film Pirates of Carribean.

Johnny Depp dikenal perannya sebagai detektif dalam serial 21 Jump Streets yang pernah ditayangkan di televisi swasta tanah air.

Halaman Selanjutnya
img_title