Ini 4 Jenis Mantra dan Fungsi dari Susuk Pada Bagian Tubuh

Manfaat pemasangan susuk berdasarkan jenis dan fungsinya
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Ada banyak mantra pemikat yang digunakan oleh sebagian masyarakat, salah satunya adalah susuk, susuk ditanam dengan tujuan untuk menarik perhatian.

Tips Sehat Puasa Bagi Penderita Diabetes, Ampuh Turunkan Kadar Gula

Kali ini akan membahas ajian susuk. Susuk adalah sesuatu praktek perdukunan yang sangat terkenal di telinga masyarakat dan hingga kini masih ada yang menggunakan.

Susuk biasanya digunakan untuk mantra pemikat lawan jenis atau untuk percintaan, penglaris untuk perdagangan hingga kewibawaan.

Ammar Zoni Konsumsi 4 Jenis Narkoba di Apartmen, Sempat Ngefly Bareng Teman

Banyak orang yang menggunakan susuk ini untuk berbagai kepentingan pribadi seperti jodoh, kekebalan, kecantikan, berdagang dan karir.

Susuk merujuk pada suatu cara memasukkan benda asing kedalam tubuh seseorang secara spiritual untuk mendapatkan suatu kelebihan.

Polisi Beberkan Temuan Barang Bukti Narkoba Ammar Zoni: Dikonsumsi Pribadi

Benda asing tersebut umumnya berupa jarum kecil. Kelebihan yang dimaksud berupa perlindungan spiritual, penarik lawan jenis, penambah daya tarik, dan kekuatan pada fisik yang kesemuanya merupakan suatu bentuk sugesti seorang yang telah menggunakan susuk tersebut.

Lalu apa sebenarnya manfaat pemasangan susuk? Ini dia manfaat pemasangan susuk yang dilansir dari berbagai sumber berdasarkan jenisnya:

Halaman Selanjutnya
img_title