Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Amalan Untuk Melancarkan Rezeki Hingga Dibuatkan Istana di Surga

Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Ada amalan yang bisa melancarkan rezeki kata ustaz Khalid Basalamah. Dalam salahsatu ceramahnya Ustaz Khalid merekomendasikan agar jangan sampai meninggalkan amalan ini hanya karena merasa kemarin sudah melakukannya sehingga tak perlu lagi dikerjakan. 

Bagi-bagi THR Lebaran Tapi Belum Bayar Hutang? Begini Hukumnya Kata Buya Yahya

Padahal, mengerjakan amalan ini setiap hari justru sangat bagus untuk melancarkan rezeki dan Allah janjikan istana megah di surga nanti. Maka jangan sia-siakan amalan ini, jangan merasa kemarin sudah melakukannya lantas tak ingin lakukan lagi hari ini. 

Kalau bisa, setiap hari, setiap saat tetap kerjakan amalan ini semampunya. Dikutip dari kanal YouTube Ustaz Khalid Basalamah, berikut penjelasan tentang amalan untuk melancarkan rezeki dan dapat istana di surga. 

Lakukan Amalan Sunnah Ini di Bulan Ramadhan, Nomor 5 Jangan Disepelekan

Ustadz Khalid Basalamah

Photo :
  • YouTube

Ustaz Khalid Basalamah menerangkan sebuah hadis yang menyebutkan tentang janji Allah untuk memberikan istana di surga kepada orang-orang yang mau mengamalkan amalan tertentu.

Amalan-amalan Sunnah Spesial Bulan Ramadhan, Nomor 1 Wajib Dilakukan

"Apa kata Nabi, Allah akan berikan pahala itu, istana di surga," ungkap Ustaz Khalid Basalamah. 

"Karena Nabi SAW mengatakan di awal hadisnya, siapa yang membangun rumah untuk Allah di muka bumi maka Allah akan bangunkan baginya istana di surga," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title