Bosmat dan Lotte Toppo kolaborasi suguhkan kabaret "Oh Bandung"

Aniversary Bosmat Bandung
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Bosmat dan Lotte Toppo kolaborasi suguhkan kabaret "Oh Bandung" Bosmat Kabaret menyuguhkan pertunjukan bertajuk "Oh Bandung" yang digelar di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2023)

Netizen Ingin Ria Ricis Diboikot, Ini Alasannya: Dukung Israel

Terinspirasi dari peristiwa bersejarah Bandung Lautan Api. Bosmat Kabaret merupakan salah satu wadah seni dari SMA Negeri 7 Bandung yang telah berdiri sejak tahun 1985 dan kerap membawakan berbagai cerita inspiratif.

Sutradara Bosmat kabaret SMAN 7 Bandung, Dimas Tri Aditiyo, mengungkapkan, awal mula ide gelaran "Oh Bandung" karena banyaknya prestasi Bosmat dari tahun ke tahun yang memunculkan banyak judul kabaret, semisal "Ada gajah di atas langit" (2016), "Wak golok" (2018), dan "Erika" (2019) yang berhasil membuat para penonton terhibur dengan alur ceritanya.

Ria Ricis Terancam Diboikot Gegara Kolaborasi sama KFC, Netter: Penting Dapet Duit

"Saat ini bertepatan anniversary Bosmat ke 38, kami bersama tim meluncurkan idenya dalam gelaran kabaret berjudul "Oh Bandung" bertemakan love story berlatarbelakang penjajahan di Kota Bandung," kata dia dalam keterangannya, Selasa.

Aniversary Bosmat Bandung

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Ria Ricis Dikecam Boikot, Diduga Kolaborasi Bareng KFC

Pertunjukan ini menjadi medium bagi generasi Z dan penonton lainnya untuk memahami semangat para pemuda pada masa perjuangan kemerdekaan serta upaya mereka dalam merebut kembali kemerdekaan yang sempat terenggut.

Talent Tim Jurnal Risa, Abimanyu Bhakti Pratama, mengatakan bahwa ini kali kedua dirinya menyaksikan pertunjukan kabaret dari Bosmat.

Halaman Selanjutnya
img_title