Heran, Dapat Beasiswa Pendeta, Wanita ini Malah Masuk Islam

Wanita Bernama Paris Penerima Beasiswa Pendeta Masuk Islam
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Paris namanya, seorang mahasiswi hukum yang juga bekerja di instansi kepolisian dan pernah mendapatkan beasiswa untuk menjadi pendeta.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Namun hal tak terduga terjadi di tahun 2016, Paris di tahun itu juga memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan memutuskan untuk mengenakan hijab.    

“Nama saya telah menjadi Muslim selama 7 tahun sekarang. Dan saat ini saya sedang belajar hukum dan bekerja di kepolisian,” katanya melansir tayangan YouTube Neo Oswald.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Wanita Bernama Paris Penerima Beasiswa Pendeta Masuk Islam

Photo :
  • Viva.co.id

Namun sebelum memeluk Islam, selama SMA Paris terlibat dalam persatuan gereja lalu berkhotbah. Dia sebenarnya dimaksudkan untuk pergi ke pelayanan setelah setahunnya dia masuk Islam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dia pergi ke sekolah pelayanan dengan beasiswa san menjadi pendeta yang ditasbihkan. Tetapi ketika dirinya mulai melakukan penelitian tentang teologi Kristen lebih dalam dan lebih dalam, dia menemukan banyak lubang di dalamnya.

Dia kemudian mengajukan banyak pertanyaan. Dan banyak kontradiksi dalam teologi, hal-hal yang tidak sesuai. Selama di sana dia mengaku tidak mengetahui apa itu dunia atau menyapa dia lahir di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title