Lakukan Setiap Pagi Sebelum Kerja, Amalan Ini Membuka Rezeki Dari Segala Arah Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Ada salah satu shalat sunnah yang sebaiknya dirutinkan jika ingin mendapatkan kemudahan rezeki dari segala arah. Kemudahan dalam mencari rezeki menjadi jaminan yang Allah berikan kepada orang-orang yang mau merutinkan shalat sunnah ini. Sehingga tidak perlu terlalu lelah dalam mencari rezeki di dunia dan bisa lebih fokus meningkatkan ibadah serta ketakwaan kepada Allah. Amalan apakah yang bisa diamalkan jika ingin rezeki deras menghampiri?

Kapan Puasa Syawal Dilaksanakan? Begini Anjuran dan Keutamaannya

Dikutip Viva Bandung dari kanal YouTube Ustaz Adi Hidayat, berikut penjelasan tentang amalan shalat sunnah pembuka pintu rezeki. Menurut Ustaz Adi Hidayat, untuk mendirikan shalat sunnah yang satu ini tak begitu memberatkan.

Pasalnya, tak harus sampai ratusan rakaat agar bisa mendapatkan jaminan rezeki dari Allah. Cukup dengan merutinkan dua hingga empat rakaat shalat sunnah ini setiap harinya. 

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

"Jumlahnya dua sampai empat rakaat ya," ujar Ustaz Adi Hidayat.

Selain menjadi pembuka pintu rezeki, shalat sunnah yang satu ini juga menjadi pengganti dzikir seluruh anggota badan.Itulah keutamaan shalat dhuha yang begitu dahsyat yang diungkapkan oleh Ustaz Adi Hidayat.

Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap, Arab Latin dan Artinya

Ustaz Adi Hidayat

Photo :
  • -

"Apa fungsinya, mengganti seluruh dzikir yang ada dalam tubuh kita," jelas Ustaz Adi Hidayat.  "Mata berdzikir, telinga berdzikir, lisan berdzikir, mereka bisa diganti dengan dua rakaat dhuha itu waktunya pertengahan dhuha, kurang lebih dari jam delapan, sembilan, sepuluh," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title