Onadio Leonardo Curhat 'Keluar Cepet' Saat Hubungan Seksual, dr. Boyke: Ada Triknya

Onadio Leonardo.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Ejakulasi dini merupakan kondisi klimaks seksual terjadi terlalu cepat ketika berhubungan badan suami istri. Masalah tersebut merupakan keresahan umum yang dialami oleh banyak laki-laki. Dikatakan ejakulasi bagi pria adalah ketika terjadinya klimaks yang kurang dari satu menit.

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Kondisi ini merupakan masalah serius dalam berumah tangga karena pasangan tidak menemukan titik kepuasan dalam berhubungan seksual. 

Rupanya kasus tersebut juga sering dialami oleh Onadio Leonardo. Suami Beby Prisillia tersebut memberikan keluh kesahnya mengenai seksual yang dirinya alami langsung ke Dokter Boyke. Onad mengaku sering ejakulasi sekitar tiga menit saat berhubungan badan.   

Bahas War Takjil, Habib Jafar dan Pendeta Marcel Saling Guyon

"Dok kenapa ya, kok saya keluarnya cepat banget kadang tiga menit gitu?" tanya Onadio Leonardo, mengutip video Instagram @tipskewanitaan, Selasa 24 Oktober 2023.

Dokter Boyke pun berpendapat bahwa apa yang dialami oleh Onadio Leonardo tersebut merupakan karena kondisi tubuh yang tidak sehat. Ahli Seksolog tersebut menambahkan bahwa kondisi ejakulasi dini tersebut sebenarnya bisa dilatih dan bukan merupakan bawaan dari lahir. 

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Dr. Boyke Dian Nugraha

Photo :
  • Viva.co.id

Menurutnya, pria manapun bisa mengatasi masalah ejakulasi dini dengan cara memperbaiki kondisi kesehatannya.

Halaman Selanjutnya
img_title