Tips Aman Gunakan Jasa Pijat dan Spa Panggilan ke Rumah

Ilustrasi SPA
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Saat ini jasa pijat dan SPA menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang, baik pria maupun wanita.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Banyak faktor yang mendorong orang-orang menggunakan jasa pijat dan SPA, yakni salah satunya karena untuk merileksasi diri secara maksimal dari kelelahan dan badan pegal-pegal.

"Memakai orang yang memang benar-benar tahu cara memijat atau orang yang ahli akan memberikan banyak manfaat, terutama untuk relaksasi tubuh agar tubuh lebih enak, santai, dan juga menghilangkan stres. Karena pijat ada yang dilakukan dengan cara yang berbeda-beda ada yang tradisional, modern atau keduanya," ungkap Founder Pijatku Home Spa, Susiana Hendro dalam keterangan tertulisnya dikutip dari VIVA, Minggu, 26 Juni 2022.

Modus Minta Pijat, Oknum Kyai di Purwakarta Perkosa 10 Santriwati

Namun, hampir kebanyakan orang-orang sibuk dan sulit untuk mencari waktu luang agar bisa memanjakan diri ke salon atau SPA. Nah, salah satu solusinya yakni dengan memanggil jasa spa dan pijat ke rumah atau hotel saat staycation.

Seperti yang dihadirkan oleh Pijatku Home Spa. Lewat Pijatku Home Spa Anda bakal mendapatkan terapis yang professional dan menghadirkan berbagai perawatan spa atau perawatan tubuh yang dapat dipesan tanpa perlu ke luar rumah

3 Momen Bulan Madu BCL dan Tiko Aryawardhana, Nomor Dua Basah-basah

Home spa ini menawarkan berbagai paket atau layanan di antaranya pijat, scrub, boreh, kerokan, totok wajah, hingga refleksi yang dapat dipilih sesuai keinginan dengan terapis pria atau wanita yang berpengalaman dan professional yang akan datang ke rumah.

"Saat ini perawatan yang paling banyak dipesan dari kami adalah paket pijat lengkap yang terdiri dari dari massage, scrub, boreh, hingga jamoe massage. Dan tentunya mengikuti sesuai protokol kesehatan, agar kesehatan dan keamanan customer tetap terjaga," ucap Susiana.

Halaman Selanjutnya
img_title