Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Stevie Agencya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung Para sahabat Stevie Agnecya, seorang selebgram yang meninggal dunia baru-baru ini, mulai membuka suara tentang penyakit yang dideritanya. 

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Penyebab kematiannya masih menjadi misteri bagi warganet.

Salah satu sahabatnya, Tities Saputra, mengungkapkan bahwa Stevie sering merasakan sakit di bagian tulang ekor dan pundak setelah waktu Subuh dan Zuhur. Rasa sakit ini sangat berat dan sudah berlangsung selama bertahun-tahun. 

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

stevie agnecia

Photo :
  • -

"Yang sering banget diomongin ke aku dan Feby dia sering abis Zuhur dan Subuh itu tulang ekornya sakit banget, pundak berat. Dia bilang sakitnya nggak tertahankan," ucap Tities dalam tayangan Rumpi yang dilansir pada Selasa, 26 Maret 2024. 

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Feby Elruby, sahabat lainnya, menambahkan bahwa Stevie pernah meminta pijatan di bagian punggung karena rasa sakitnya tak tertahankan. Stevie juga sudah mencoba berbagai obat penghilang rasa sakit, namun tidak ada yang mempan.  

"Dia minta pijat di bagian tulang ekor pas waktu di apartemen berdua, dia nggak pernah minta tolong tapi karena sakit banget. Udah cari pain killer ke mana-mana masih sakit dan minta pijat di bagian punggung. Dan ternyata itu yang terakhir aku pijat dia," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title