Intip Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Rabu, 13 Maret 2024

Ilustrasi jadwal imsakiyah wilayah Kota Bandung
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Bulan Ramdhan menjadi salah satu bulan yang penuh dengan keistimewaan bagi umat Islam. Tidak heran jika bulan ini dinanti umat Islam untuk berbondong-bondong mengejar berbagai macam kebaikan.

Cara Praktis Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Cukup Dirumah Saja

Allah SWT menjanjikan banyak pahala yang berlipat ganda di bulan ini. Di Bulan Ramadhan ini mengajurkan umat Islam untuk menahan rasa ingin makan dan mimun, yang biasa disebut puasa.

Ada waktu-waktu tertentu Dimana umat Islam diperbolehkan untuk makan dan minum. Berbuka puasa dan sahur tentunya harus mengikuti jadwal di setiap wilayah masing-masing.

NIK KTP Anda Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu, Ini Cara Klaimnya!

Viva Bandung merilis dari VIVA.co.id tentang jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024. Kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Pada hari Rabu, 13 Maret 2024, jadwal waktu untuk beribadah di Provinsi DKI Jakarta adalah sebagai berikut: Imsak dimulai pukul 04:33 WIB, Subuh pukul 04:43 WIB, Zuhur pukul 12:06 WIB, Ashar pukul 15:11 WIB, Maghrib pukul 18:10 WIB, dan Isya pukul 19:18 WIB.

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp500 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024

Untuk Anda yang berdomisili di wilayah lain di Indonesia, Anda dapat memeriksa jadwal imsakiyah dan berbuka puasa dengan mengklik di sini.

Sila pilih wilayah dan bandar/district yang anda kehendaki, dan jadual waktu berbuka puasa penuh bagi Ramadhan 2024 di bandar yang anda pilih akan segera tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title