Ramadhan Penuh Berkah, Nikmati Keuntungan Jadi Shopee Affiliate: THR an!

Shopee
Sumber :
  • DealStreetAsia

Bandung – Para Konten Kreator akan menerima pembayaran berdasarkan persentase dari setiap penjualan produk yang mereka promosikan.

Ini Daftar Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Cek Nomor KK KTP Anda Disini!

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah. Banyak kebaikan-kebaikan yang disiapkan oleh Allah. Bahkan semua platform belanja online, seperti Shopee ikut menebar kebaikan.

Salah satu program unggulannya adalah, shopee affiliate.Program shopee affiliate ini juga cocok untuk para ibu rumah tangga yang ingin berpenghasilan tambahan. Apalagi saat ini momen bulan Ramadhan, yang biasanya banyak keuntungan bergabung di shopee affiliate.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Jika Anda tertarik untuk bergabung dalam program ini, Anda dapat membuat beragam jenis konten untuk mempromosikan produk sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh Shopee. Anda juga dapat memanfaatkan berbagai macam platform, seperti Instagram, YouTube, Twitter, TikTok, dan Facebook.

Untuk mencapai kesuksesan sebagai afiliasi, kita harus melakukannya dengan sungguh-sungguh dan tidak boleh asal. 

Cara Daftar Online POLRI 2024, Hati-hati Penipuan Jangan Asal Isi Data

Tentu saja kamu akan mendapat banyak keuntungan jika bergabung dalam Shopee Affiliate Program. Penasaran apa saja keuntungannya? Yuk, intip informasi di bawah ini!

• Komisi tetap dari 2,5% hingga 10% untuk produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller.

Halaman Selanjutnya
img_title