Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

Ilustrasi Tips Solo Travelling
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke negara-negara Asean, ada kabar baik untuk Anda. AirAsia MOVE telah meluncurkan versi terbaru dari Unlimited Asean Pass. 

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Terdapat sejumlah keuntungan yang ditawarkan, termasuk kesempatan terbang secara gratis ke berbagai tujuan internasional Asean, diskon hotel, dan AirAsia Ride.

Ilustrasi Tips Liburan Hemat

Photo :
  • VIVA Group
Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran Makin Hemat

Paket ini dapat dibeli secara eksklusif hingga tanggal 31 Maret 2024, dengan harga Rp3,9 juta untuk masa aktif selama satu tahun. 

Keuntungan yang diperoleh meliputi tiket pesawat AirAsia ke tujuan internasional Asean, serta diskon hingga 50 persen untuk reservasi hotel di luar negeri. 

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Selain itu, paket ini juga mencakup satu kali layanan antar-jemput bandara gratis dengan AirAsia Ride dari/ke Bandara Internasional Kuala Lumpur (Terminal 1 dan 2), serta diskon RM2 untuk pemesanan AirAsia Ride berikutnya.

Setelah melakukan pembelian, Anda akan segera menerima bonus 5.000 poin AirAsia yang dapat ditukarkan untuk transaksi penerbangan, reservasi hotel, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title