SELAMAT! NIK KTP Ini Punya Kesempatan Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu, Langsung Cair

Aplikasi Dana
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pemilik NIK KTP yang terdaftar di sini memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu yang dapat dicairkan ke E-Wallet mereka. Setelah Idul Fitri 2024, pemilik NIK KTP yang terdata di sini akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp 700 ribu. 

Cara Klaim Saldo DANA Rp700 Ribu dengan Sekali Klik, Ini Linknya

Dengan kata lain, bagi pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat untuk didaftarkan sebagai penerima saldo DANA gratis dari pemerintah, bantuan sebesar Rp 700 ribu dalam bentuk saldo DANA gratis dapat dicairkan langsung ke E-Wallet mereka. Pastikan untuk mengetahui pemilik NIK KTP mana yang mungkin menjadi penerima berikut ini. 

Sebagai bagian dari program Kartu Prakerja 2024, saldo DANA gratis dari Pemeritah dapat diberikan sebagai insentif kepada peserta. Pemilik NIK KTP harus terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja 2024 untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah.

Ini Daftar KK KTP yang Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Cek Disini!

Selanjutnya, pemilik dengan NIK KTP yang telah terdaftar sebagai peserta akan dapat menghubungkan akun E-Wallet mereka, yaitu DANA premium, ke dashboard Prakerja. 

Bantuan sebesar Rp 700 ribu terdiri dari insentif sebesar Rp 600 ribu dan bonus dua kali pengisian survei sebesar Rp 100 ribu. 

Pemilik KK KTP Ini Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Yuk Ambil Disini!

Aplikasi Dana

Photo :
  • Istimewa

Sedangkan untuk cara klaim saldo DANA gratis dari Pemerintah via Prakerja adalah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title