Ini Link Saldo DANA Gratis Rp2,4 Juta, Sediakan Nomor KK dan KTP

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Untuk mendapatkan DANA gratis, Anda harus melakukan berbagai misi yang disediakan. Anda harus mengikuti giveaway, promosi, cashback, atau tantangan berhadiah Dana gratis yang diberikan oleh aplikasi Dana sendiri. 

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Anda dapat mendapatkan Dana gratis langsung dari aplikasi Dana tanpa mengunduh aplikasi lain. Namun, banyak pengguna menawarkan aplikasi yang menghasilkan saldo Dana gratis, tetapi tidak semua aplikasi tersebut benar-benar menghasilkan saldo Dana. 

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa
Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Selain mendapatkan saldo langsung dari Dana dan dari aplikasi penghasil saldo, Anda juga dapat mendapatkan saldo gratis dari pemerintah. Namun, metode ini biasanya tidak umum. 

Namun, dengan menggunakan KTP dan KK melalui aplikasi prakerja, yang memberikan saldo Rp2.400.000 kepada penggunanya yang ditransfer sebanyak empat kali berturut-turut, Anda masih dapat mendapatkan saldo gratis dari pemerintah sebesar 600 ribu rupiah. 

Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 26 April 2024, Ayo Klik Langsung Cair Tanpa Syarat

Untuk mendapatkan saldo prakerja ini, Anda dapat menggunakan aplikasi Dana. Cara mendapatkan Dana gratis dari pemerintah adalah sebagai berikut: pertama, verifikasi data Anda di situs web resmi Prakerja. 

Kemudian, buka aplikasi Prakerja di HP Anda.  

Halaman Selanjutnya
img_title