PKH Sudah Cair Hari Ini 28 April 2024, Nomor NIK KTP Ini Dapat Bantuan DANA Rp750 Ribu

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Lihat info PKH hari ini, Minggu, 28 April 2024, untuk mengetahui apakah bantuan telah dibayar sepenuhnya dan cara mengecek NIK penerima bantuan hingga Rp750 ribu, berikut ini. Banyak orang saat ini mencari tahu tentang pencairan bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap 2 2024. 

Program BPNT 2024 Rp2.4 Juta Bakal Cair, Ini Kriteria KTP KK yang Masuk Nominasi Penerima

Program Keluarga Harapan (PKH) ini memungkinkan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari mereka serta mendapatkan akses yang lebih mudah ke pendidikan dan layanan kesehatan. 

Minimal bantuan yang dapat diterima untuk ibu hamil dan balita adalah Rp750 ribu. Selain itu, mereka akan menerima bantuan dalam jumlah yang berbeda. 

ASN Bisa Daftar Program BPNT 2024? Cek Info Lengkapnya Disini!

Sebagai informasi, Kementerian Sosial (Kemensos) memberikan bansos PKH kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). 

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa
Daftar Program BPNT 2024 Sekarang Juga, Dapatkan Saldo DANA 2.4 Juta Tiap Bulan

Untuk bulan April ini bantuan yang dicairkan adalah untuk tahap 2 2024. Bansos PKH akan cair dalam empat tahap yaitu setiap tiga bulan sekali. 

Diketahui bansos PKH ini sudah cair di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat bisa menghubungi pendamping PKH maisng-masing jika bansos belum juga cair. 

Halaman Selanjutnya
img_title