Cara Mudah Daftar Seleksi Kartu Prakjera Gelombang 68, Dijamin LOLOS!

Bantuan DANA BLT BPNT
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dengan menggunakan Kartu Prakerja lengkap cara lolos jadi penerima 2024, siap untuk klaim saldo DANA sebesar Rp4,2 juta per orang di bulan Mei 2024. Pendaftar yang dinyatakan lolos dapat menerima bantuan sebesar Rp4,2 juta per orang. 

Deretan Game Seru yang Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis, Cocok untuk Gamers

Jika Anda dinyatakan lolos seleksi gelombang dengan Kartu Prakerja, Anda dapat menerima bantuan sebesar Rp4,2 juta per orang.

Begini cara daftar seleksi kartu prakerja supaya lolos dan dapat dana Rp4.2 Juta tiap bulannya. Syaratnya cukup gampang dan tidak butuh banyak berkas. 

Tutorial Mudah Dapat Link DANA Kaget Rp678 Ribu, Cukup Lakukan Hal Ini

Perlu diketahui juga, pendaftaran seleksi kartu prakerja masih dapat dilakukan secara online melalui link prakerja.go.id dengan data seperti email, KTP, KK, dan nomor HP aktif. Pastikan data yang Anda masukkan valid untuk lolos. Anda dapat memulai pendaftaran pada bulan Mei dengan mengklik "Gabung" Gelombang 68 yang muncul di link prakerja.go.id. 

Memenuhi syarat sebagai pendaftar (termasuk WNI usia 18 hingga 64 tahun) dan tidak sedang menempuh pendidikan formal adalah syarat tambahan untuk lolos. 

Klaim Link DANA Kaget Rp779 Ribu dengan Cara Ini, Dijamin Langsung Cair

Ilustrasi Prakerja

Photo :
  • Istimewa

Nantinya, pengumuman lolos Kartu Prakerja 2024 akan disampaikan melalui SMS, email, atau cek langsung ke dashboard prakerja.go.id. 

Halaman Selanjutnya
img_title