Jangan Lupa Siapkan KTP, Saldo DANA Gratis 700 Ribu Langsung Cair ke Rekening

Aplikasi Dana
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Saat ini, tidak banyak orang yang tahu bahwa pemerintah memberikan bantuan langsung tunai atau uang aau BLT dalam bentuk saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu. Anda dapat mengetahui cara mengecek penerima bantuan non BPUM BRI 2024 di eform.bri.co.id.

Klaim Pinjaman Online di Aplikasi BRImo, Tanpa Jaminan Apapun

Sebenarnya, BLT saldo DANA gratis Rp 700 ribu ini hanya disebut sebagai "BLT" karena sebenarnya dapat dicairkan melalui dompet digital seperti OVO, GoPay, dan LinkAja, serta nomor rekening BNI dan BCA. 

BLT saldo DANA gratis Rp 700 ribu ini dapat diakses oleh usaha kecil dan menengah (UMKM) dan dapat digunakan sebagai alternatif penyaluran bantuan selain BPUM BRI 2024.

6 Keluarga Ini Gagal Terima Bantuan PKH 2024, Ini Alasannya!

Untuk mencegah resesi ekonomi dan membantu perekonomian pelaku UMKM semasa pandemi covid-19, pemerintah memberikan BLT senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021 kepada UMKM. 

BLT berasal dari program BPUM yang salah satunya cair lewat BRI, diperuntukkan bagi UMKM yang punya NIK terdaftar di eform.bri.co.id.

Saldo DANA Gratis Anda Rp555 Ribu Sudah Cair, Ikuti Langkah Selanjutnya

Sayangnya, UMKM yang punya NIK terdaftar di eform.bri.co.id tidak lagi bisa dapat BLT ini karena program BPUM BRI sudah tidak cair pada 2024 ini.

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title