Daftakan UMKM Anda di Sini, Dapat Saldo Dana Rp 4,2 Juta

Bansos UMKM
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Untuk mendapatkan saldo dana gratis sebesar Rp 4,2 Juta, UMKM dengan NIK KTP ini harus mendaftar di program Prakerja, bukan BPUM 2024 di eform.bri.co.id. Jika Anda adalah pelaku UMKM, segera daftarkan NIK KTP Anda di sini tanpa memeriksa BPUM 2024. 

Klaim DANA Bantuan Rp700 Ribu Pakai e-KTP, Langsung Bisa Dicairkan!

Informasi tentang Pencairan Saldo Dana Gratis Rp 4,2 Juta untuk UMKM Bisnis Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kini memiliki kesempatan yang luar biasa untuk mendapatkan saldo dana tanpa biaya sebesar Rp 4,2 juta. 

Program BPUM sebelumnya dapat diakses melalui eform.bri.co.id, tetapi program ini berbeda. Meskipun BPUM tidak dilanjutkan pada tahun 2024, pelaku UMKM masih dapat mendapatkan bantuan finansial melalui program Kartu Prakerja. 

Cara Daftar Bantuan Pemerintah Rp70 Ribu Tanpa NGANTRI, Langsung Terpanggil!

Saldo Dana Gratis Rp 4,2 Juta dari Program Kartu Prakerja diperkirakan akan dibuka kembali pada Jumat, 28 Juni 2024. 

Jadi, siapkan diri Anda dan daftarkan usaha kecil dan menengah (UMKM) Anda untuk mendapatkan Rp 4,2 Juta dari program Kartu Prakerja pemerintah. Informasi tentang syarat dan cara mendaftar untuk program ini tersedia di sini. 

Tanpa Masuk Antrian, Begini Cara NIK KTP Anda Terdata Bantuan Rp700 Ribu

Bansos UMKM

Photo :
  • Istimewa

Syarat Penerima Rp 4,2 Juta Kartu Prakerja UMKM dengan NIK KTP yang penuhi syarat di bawah ini bisa daftar Kartu Prakerja: 

Halaman Selanjutnya
img_title