Masih Ada Kesempatan! NIK KTP Masuk Data Bantuan Rp700 Ribu, Daftar di SINI

Bansos UMKM
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Masih ada kesempatan untuk mendapatkan BLT sebesar Rp 700 ribu melalui Kartu Prakerja bagi pemilik UKMM yang terdaftar di www.prakerja.go.id. 

Daftarkan NIK KTP Anda sekarang juga! Langusng Terima Dana Rp4,2 Juta Tanpa Diundi

Karena login Kartu Prakerja dilakukan melalui email dan password yang telah dibuat sebelumnya, tidak perlu memasukkan NIK KTP

Mereka yang memilih untuk membeli kursus melalui platform terafiliasi tidak hanya akan menerima insentif Kartu Prakerja sebesar 4,2 juta rupiah sebesar 700 ribu rupiah, tetapi mereka juga akan menerima bonus tambahan sebesar 3,5 juta rupiah. 

HORE! UMKM Anda Langusng Terima Dana Rp4,2 Juta Tanpa Syarat, Cek di SINI Segera

Bansos UMKM

Photo :
  • Istimewa

Anda dapat mendapatkan Rp700 ribu melalui link ini untuk mendapatkan informasi tentang saldo dana gratis pemerintah, serta daftar dan klaim menggunakan NIK e-KTP cair. 

UMKM dengan KTP NIK Ini Terima Dana Rp4,2 Juta Tanpa Syarat, Segera Klaim di SINI

Kabar baik bagi masyarakat, pemerintah akan memberikan saldo dana secara gratis. Anda dapat menerimanya langsung ke rekening bank Anda atau melalui E-Wallet jika Anda terdaftar di program Kartu Prakerja. 

Anda juga dapat mencairkan saldo sebesar Rp70 ribu jika Anda terdaftar di program Kartu Prakerja. Salah satu program pemerintah ini menawarkan pelatihan dan saldo dana secara gratis. 

Halaman Selanjutnya
img_title