Klaim Saldo Rp700 Ribu Tanpa Klik Link DANA Kaget, Cek Caranya di SINI

Saldo Dana Gratis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Berita baik bagi masyarakat: pemerintah akan memberikan saldo dana secara gratis. Jika Anda terdaftar di program Kartu Prakerja, Anda dapat menerimanya langsung ke rekening bank Anda atau melalui E-Wallet Anda. 

Akses Link Ini, Langsung Terima Saldo DANA Rp700 Ribu Sekali Daftar!

Pemilik UKMM yang terdaftar di www.prakerja.go.id masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan BLT sebesar Rp 700 ribu melalui Kartu Prakerja. 

Anda dapat mengakses www.prakerja untuk mendaftar sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 70 dengan menggunakan email Anda yang masih aktif. 

Ada Saldo DANA Bantuan Rp700 Ribu di SINI, Klaim Pakai e-KTP

Setelah itu, Anda dapat bergabung dengan Gelombang 70 dan mendapatkan BLT sebesar Rp 700 ribu setelah mengikuti ujian kompetensi untuk memastikan akun Anda benar. 

Saldo Dana Gratis

Photo :
  • Istimewa
Selamat! Saldo DANA Gratis Rp558 Ribu akan Segera Cair, Ikuti Langkah-langkah Ini

Anda dapat mendaftar dan mengajukan klaim dengan menggunakan NIK e-KTP, yang dapat Anda akses melalui link ini, jika Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Rp 700 ribu dari pemerintah

Ini karena login ke Kartu Prakerja dapat dilakukan melalui email dan password yang telah dibuat sebelumnya, sehingga tidak perlu memasukkan NIK KTP. 

Halaman Selanjutnya
img_title