Bansos PKH Tahap 3 Cair Lagi Bulan Juli 2024, Cek Daftar Penerima di SINI: Anda Terpilih!

BANTUAN BLT
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Tahap ketiga bansos PKH akan diberikan pada tanggal berapa pada bulan Juli 2024? Cara menggunakan cekbansos.kemensos.go.id untuk melihat status penerima dan jadwal pencairan di sini. 

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Hari Ini Senin 1 Juli 2024

Mulai Juli 2024 ini, Kementerian Sosial (Kemensos) akan memberikan bantuan sosial program keluarga harapan, juga dikenal sebagai Bansos PKH tahap 3, senilai Rp 225 ribu hingga Rp 750 ribu per penerima. 

Bansos PKH tahap 3 ditransfer langsung ke nomor rekening penerima yang menggunakan buku tabungan BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri. Penerima Bansos PKH tahap 3 yang tidak memiliki nomor rekening di atas dapat menerima bantuan ini melalui Kantor Pos. 

Dapatkan Link DANA Kaget Rp400 Ribu Hari Ini Senin 1 Juli 2024, Begini Caranya

Masyarakat bisa cek penerima Bansos PKH tahap 3 yang cair mulai Juli 2024 ini melalui link cekbansos.kemensos.go.id atau Aplikasi Cek Bansos dari Kemensos. 

Jadi, kapan Bansos Tahap 3 PKH akan diberikan dan pada tanggal berapa pada Juli 2024? Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 3 Seperti yang diketahui, bantuannya disalurkan dalam empat tahap setiap tahun, yaitu setiap tiga bulan sekali melalui Himbara dan Kantor Pos. Tahap ketiga akan disalurkan pada Juli 2024 hingga September 2024. Bantuan ini, bagaimanapun, belum diberikan oleh pemerintah hingga berita ini ditulis. 

Segera Klaim, Anda Dapat Saldo DANA Gratis hingg Rp500 Ribu Hari Senin 1 Juli 2024

Bantuan DANA BLT BPNT

Photo :
  • Istimewa

Dengan menggunakan metode berikut, masyarakat dapat mengetahui kapan Bansos PKH tahap 3 akan cair atau kapan akan cair:

Halaman Selanjutnya
img_title