USENIX Annual Technical Conference 2024 Digelar di California

USENIX Annual Technical Conference 2024
Sumber :
  • https://www.usenix.org/

BandungKonferensi Teknis Tahunan USENIX (USENIX Annual Technical Conference) 2024, ajang pertemuan para peneliti sistem terkemuka telah diselenggarakan pada 10-12 Juli 2024 di Hyatt Regency Santa Clara, California. Acara bergengsi ini menjadi wadah presentasi penelitian sistem mutakhir dan kesempatan untuk mendapatkan wawasan tentang berbagai topik penting di bidang teknologi.

 

Sony FE 85mm F1.4 GM II: Lensa Ideal untuk Fotografi Potret dengan Kualitas Bokeh Menawan

USENIX ATC 2024 menghadirkan berbagai pembahasan menarik, termasuk virtualisasi, manajemen dan pemecahan masalah sistem dan jaringan, komputasi awan dan edge, keamanan, privasi, kepercayaan, mobile dan wireless, serta topik-topik terkini lainnya.

Dr. Carole-Jean Wu, Direktur Riset AI di Meta telah menyampaikan pidato utama bertajuk "Scaling AI Sustainably", yang diperkirakan akan memberikan perspektif baru tentang perkembangan kecerdasan buatan yang berkelanjutan.

iPhone 16 Rilis, Apple Menghentikan Beberapa Produk Ini!

Konferensi tiga hari ini akan menampilkan presentasi akademis mengenai pembelajaran mesin, komputasi awan dan edge, keamanan, penyimpanan, perangkat keras, dan berbagai aspek teknologi lainnya. Selain sesi teknis harian, para peserta juga dapat mengikuti sesi poster yang diadakan pada malam hari.

USENIX ATC 2024 diselenggarakan bersamaan dengan Simposium tentang Desain dan Implementasi Sistem Operasi, memberikan kesempatan bagi para profesional dari latar belakang akademis dan industri untuk bertukar pikiran tentang perangkat lunak sistem.

Daftar Produk Apple Selain iPhone 16 yang Diluncurkan Hari Ini

Asosiasi USENIX, organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 1975, terus berperan penting dalam menyatukan para insinyur, peneliti, dan praktisi yang bekerja pada teknologi canggih. Konferensi tahunan ini menjadi bukti komitmen USENIX dalam mendorong inovasi dan kolaborasi di bidang teknologi informasi.