Vivo Y100: Perpaduan Elegan Desain Premium dan Performa Tangguh

Vivo Y100
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVAVivo Y100 hadir sebagai smartphone yang menggabungkan keindahan desain dengan kekuatan teknologi. Tersedia dalam dua varian warna menawan Ungu Anggrek dan Hitam Onyx, smartphone ini menawarkan pengalaman visual yang memukau melalui layar AMOLED 6.67 inci beresolusi FHD+.

AI Lawan Bencana! Ini Teknologi Canggih yang Digunakan Jepang hingga Indonesia

Vivo Y100 menggunakan prosesor Snapdragon 4 Gen 2 5G yang menjamin kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game. Didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB pengguna dapat menikmati multitasking tanpa hambatan.

Bagi para penggemar fotografi Vivo Y100 menyajikan setup kamera yang mumpuni. Kamera utama 50MP dipadukan dengan kamera wide-angle 8MP memungkinkan pengguna mengabadikan momen dengan detail yang tajam. Sementara kamera depan 8MP siap menghasilkan selfie berkualitas tinggi.

ChatGPT vs Gemini: Siapa yang Lebih Unggul dalam Dunia AI

Daya tahan menjadi salah satu keunggulan Vivo Y100. Baterai berkapasitas 5000 mAh didukung teknologi pengisian cepat 80W FlashCharge menjamin smartphone ini siap menemani aktivitas sepanjang hari. Tak hanya itu sertifikasi IP54 memberikan perlindungan ekstra terhadap debu dan air.

Dengan harga mulai dari Rp3.599.999 Vivo Y100 menawarkan paket lengkap bagi mereka yang menginginkan smartphone stylish berkemampuan tinggi. Perpaduan desain premium kinerja tangguh dan fitur-fitur canggih menjadikan Vivo Y100 pilihan menarik di kelasnya.

Ingin Tahu Isi Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus? Cek 6 Metode Ampuh Ini!