POCO C55: Smartphone Entry-Level yang Tangguh

Poco C55
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVA – POCO adalah sub-brand dari Xiaomi yang terkenal dengan produk-produk berkinerja tinggi dan harga yang kompetitif, hadir dengan inovasi terbarunya di segmen entry-level, yakni POCO C55. Meski berada di kelas entry-level, POCO C55 menawarkan spesifikasi yang mampu bersaing di pasar smartphone dengan harga terjangkau.

Ruang Penyimpanan Ponsel Penuh? 5 Tips Jitu untuk Menghemat Ruang dan Organisir Foto dan Video

Performa Tangguh dengan MediaTek Helio G85

POCO C55 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G85, chipset yang telah banyak digunakan pada smartphone mid-range karena kemampuannya yang andal. Prosesor ini mengemas 8 inti CPU, dengan 2 inti Cortex-A75 yang berjalan pada kecepatan 2 GHz untuk tugas berat dan 6 inti Cortex-A55 yang berjalan pada 1,8 GHz untuk efisiensi daya. Kombinasi ini memberikan performa yang stabil, baik untuk penggunaan aplikasi sehari-hari maupun bermain game.

Ciptakan Foto Berkualitas Tinggi dari Ponsel Anda: 5 Teknik Fotografi yang Harus Anda Kuasai

Memori dan Penyimpanan Luas

Di sektor memori, POCO C55 menawarkan varian 6/128 GB yang terdiri dari RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Kapasitas ini cukup untuk mengakomodasi berbagai aplikasi serta menyimpan file penting seperti foto dan video. Jika itu belum cukup, slot microSD yang disediakan mampu menampung ekspansi hingga 1 TB, menjadikan POCO C55 fleksibel untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih besar.

Mau Cari Apa Aja, Tinggal Lingkar! Inilah Kehebatan Fitur Circle to Search di Galaxy S24 Series

Layar IPS dengan Refresh Rate 90 Hz

Halaman Selanjutnya
img_title