Wow! LINE Bank Fasilitasi Sampai 8 Rekening dalam 1 Aplikasi

Linebank
Sumber :
  • id.pinterest.com

Bandung, VIVALINE Bank hadir sebagai inovasi terbaru dalam dunia perbankan digital Indonesia. Dikembangkan oleh PT Bank KEB Hana Indonesia, LINE Bank menawarkan pengalaman perbankan yang unik dan segar bagi generasi muda.

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini Rabu 18 September 2024

Fitur unggulan LINE Bank adalah Multi Rekening. Nasabah dapat membuka hingga 8 rekening dalam satu akun. Keunikannya terletak pada kemampuan untuk mengkustomisasi warna dan nama setiap rekening. Hal ini memudahkan pengguna mengatur keuangan sesuai tujuan finansial mereka.

Selain Multi Rekening LINE Bank juga menyediakan layanan deposito dengan bunga tinggi hingga 6%. Nasabah bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari uang yang disimpan tanpa perlu menunggu lama.

Alternatif Streaming Video Pakai Yandex Browser Asal Rusia, Mudah Digunakan!

Keamanan menjadi prioritas utama LINE Bank. Sistem keamanan berlapis dengan enkripsi end-to-end diterapkan untuk melindungi data nasabah. Kolaborasi dengan perusahaan teknologi terkemuka memungkinkan proses pembukaan rekening digital yang cepat hanya dalam waktu lima menit.

WhatsApp Bisa Disadap? Ikuti 4 Cara Jitu Ini Agar Tetap Aman

LINE Bank juga menawarkan berbagai layanan lain seperti pembayaran tagihan notifikasi transaksi real-time dan pinjaman KTA. Nasabah bisa menikmati cashback hingga 50% di merchant pilihan serta berbagai diskon menarik.

Sebagai bank digital LINE Bank berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). Simpanan nasabah juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Halaman Selanjutnya
img_title