Keren Banget! Amazfit Jadi Mitra Resmi HYROX, Kolaborasi Baru di Dunia Fitness Racing

Hunter McIntyre dan Meg Jacoby dalam ajang Hyrox World Champion
Sumber :
  • amazfit.com

Bandung, VIVAAmazfit produsen perangkat wearable terkemuka baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan HYROX ajang World Series of Fitness Racing. Langkah ini menandai babak baru dalam perkembangan Amazfit di industri olahraga endurance.

Jaga Akun Instagram Anda! Tips Terbaik untuk Mencegah Pembajakan yang Wajib Diketahui!

Acara ini menantang peserta untuk menyelesaikan lari sejauh delapan kilometer yang diselingi dengan delapan pos latihan. Di setiap pos peserta harus melakukan berbagai latihan seperti SkiErg mendorong dan menarik kereta lompat burpee dayung membawa beban lunge dengan sandbag dan wall ball. Format yang konsisten membuat HYROX dapat diikuti oleh peserta dari berbagai usia dan kemampuan baik secara individu maupun tim.

Sebagai Mitra Wearable dan Timekeeper Resmi HYROX Amazfit akan memainkan peran krusial dalam mengukur dan mencatat performa para atlet. Jam tangan pintar Amazfit dengan fitur GPS canggih dan program pelatihan berbasis AI akan membantu peserta HYROX untuk berlatih lebih efektif dan mencapai potensi terbaik mereka.

AWS Cloude: Transformasi Besar dalam Dunia Perbankan

Wayne Huang CEO Zepp Health perusahaan induk Amazfit menyatakan "Kemitraan ini menandai babak baru yang menarik bagi Amazfit saat kami terus memperluas kehadiran kami di sektor endurance dan memberikan keunggulan performa melalui wearable pintar canggih kami."

Dapatkan 100GB Penyimpanan Sekarang! Harga Lebih Terjangkau dengan Google One

Kemitraan ini juga diperkuat dengan bergabungnya dua atlet HYROX terkemuka sebagai duta merek Amazfit. Meg Jacoby juara dunia HYROX wanita pertama yang menyelesaikan lomba dalam waktu kurang dari satu jam kini mengandalkan Amazfit Cheetah Pro untuk meningkatkan latihannya. Sementara itu Hunter McIntyre juara dunia HYROX tiga kali menggunakan seri Amazfit T-Rex yang tangguh untuk kompetisi dan petualangannya.

Para atlet elit ini akan bekerja sama dengan tim penelitian dan pengembangan Amazfit untuk mendorong inovasi produk dan meningkatkan fungsionalitas di seluruh lini produk. Pengalaman dan masukan mereka akan sangat berharga dalam membentuk produk Amazfit di masa depan memastikan bahwa perangkat ini memenuhi kebutuhan atlet yang terus berkembang di seluruh dunia.