Game Baru Google Ini Memang Sederhana, Tapi Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu!

Game Google Popcorn
Sumber :

Bandung, VIVA – Google meluncurkan game terbarunya yaitu Popcorn Doodle! Diluncurkan pada 25 September 2024 game ini langsung menyita perhatian jutaan pengguna internet di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan permainan sederhana ini mampu membuat orang-orang rela menghabiskan berjam-jam di depan layar mereka.

Baterai iPhone Boros Setelah Update iOS 18? Pahami Sebabnya!

Konsepnya simpel: tangkap biji jagung yang berjatuhan dari langit dan jadikan popcorn lezat. Tapi jangan tertipu dengan kesederhanaannya! Begitu kamu mulai bermain kamu akan merasakan sensasi ketagihan yang luar biasa. Desain grafis yang cerah dan animasi yang menggemaskan akan membuatmu betah berlama-lama memainkannya. Belum lagi tantangan untuk mendapatkan skor tertinggi yang akan memacumu untuk terus mencoba lagi dan lagi.

Yang membuat game ini semakin menarik adalah kemudahannya untuk diakses. Cukup buka halaman utama Google dan voila! Kamu sudah bisa langsung bermain tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. Ini menjadikan Popcorn Doodle sebagai pilihan sempurna untuk mengisi waktu luang baik di rumah kantor atau bahkan saat dalam perjalanan.

Ternyata iPhone Anda Bisa Bertahan 3 Hari Tanpa Cas Setelah Update iOS 18!

Google dikenal sering menggunakan Doodle untuk merayakan momen-momen penting atau mengenang tokoh bersejarah. Mungkinkah peluncuran Popcorn Doodle ini berkaitan dengan perayaan tertentu? Atau mungkin ini adalah cara Google untuk mengajak kita merayakan cinta pada film dan hiburan? Apapun maknanya yang jelas game ini berhasil menghadirkan senyuman dan kegembiraan bagi para pemainnya.

WASPADA! Jangan Main Game Naruto Ultimate Ninja Storm Terbaru di iPhone Jadul, Ini Alasannya!

Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi Google sekarang dan rasakan sendiri sensasi menjadi pembuat popcorn handal! Tapi hati-hati jangan sampai lupa waktu ya!