OPPO Luncurkan Smartphone AI yang Bikin Kamu Jadi Fotografer Pro Tanpa Kursus

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • oppo.com

Bandung, VIVA – OPPO baru saja memperkenalkan dua smartphone canggih yaitu Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G yang dijuluki sebagai AI Phone. Kedua perangkat ini membawa serangkaian fitur GenAI terdepan yang bakal bikin produktivitas dan kreativitasmu melejit.

WhatsApp Bisa Repost? Ini Cara Baru Berbagi di WhatsApp

Dengan AI Eraser 2.0, kamu bisa menghapus orang yang tidak diinginkan dalam foto hanya dengan satu sentuhan. Bayangkan betapa praktisnya saat kamu ingin memamerkan pemandangan indah tapi ada orang asing yang photobomb. Tinggal hapus saja!

Tapi bukan cuma itu AI Clear Face memastikan setiap wajah dalam foto grup terlihat jernih dan detail. Jadi foto bersama teman-teman bakal terlihat profesional tanpa perlu kursus fotografi. Belum lagi ada AI Best Face yang bisa memperbaiki mata yang berkedip dalam foto. 

Gak Perlu Simpan Kontak Orang Asing! Kirim Pesan WhatsApp dengan Cara Ini!

Nah yang paling keren nih AI Studio bisa bikin avatar digital dari satu foto kamu saja. Mau jadi koboi atau karakter cyberpunk? Semua bisa terwujud berkat teknologi GenAI canggih. Siap-siap feed Instagram kamu bakal rame dengan avatar keren!

Fitur Archive Instagram Akan Dihapus! Begini Cara Download Semua Foto dan Video Sebelum Terlambat.

Selain itu ada juga AI Toolbox yang memanfaatkan model Google Gemini untuk memahami konten di layar dan merekomendasikan fitur AI yang sesuai. Misalnya untuk membuat konten media sosial atau meringkas artikel panjang. Pokoknya serba praktis deh!

Dengan semua fitur AI canggih ini OPPO Reno12 Series bakal jadi teman setia untuk mengabadikan momen spesial dalam hidupmu. Kamu bisa jadi fotografer handal dan content creator keren tanpa perlu kursus mahal. Siap-siap feed sosial mediamu bakal bikin iri teman-teman nih!