TV Pintar Neo QLED 8K TV Bisa Atur Sendiri Pemakaian Energinya

Samsung Neo QLED 8K TV
Sumber :
  • Pinterest

VIVABandung – Samsung Neo QLED 8K TV hadir dengan fitur revolusioner AI Energy Mode yang memungkinkan pengguna untuk menghemat energi secara otomatis tanpa mengorbankan kualitas gambar. Fitur cerdas ini terhubung dengan aplikasi SmartThings di smartphone pengguna menciptakan ekosistem pintar untuk manajemen energi yang efisien.

Pilihan Game yang Terbukti Membayar Lewat Saldo Dana

AI Energy Mode bekerja dengan canggih mendeteksi tingkat pencahayaan di sekitar TV secara otomatis. Tidak hanya itu fitur ini juga menganalisis pola penggunaan TV oleh pengguna. Berdasarkan data-data ini TV kemudian melakukan pengaturan tingkat kecerahan (brightness) yang optimal untuk mengurangi konsumsi listrik.

Kecanggihan AI Energy Mode tidak berhenti di situ. Fitur ini juga mampu menganalisis konten yang sedang ditayangkan secara real-time scene by scene. Dengan analisis mendalam ini TV dapat menyesuaikan level brightness secara dinamis untuk memaksimalkan penghematan energi tanpa mengurangi kualitas visual yang dinikmati pengguna.

Nostalgia Video Lawas Jadi Super Jernih dengan Samsung Neo QLED 8K TV

Rossa salah satu pengguna Samsung Neo QLED 8K TV mengungkapkan apresiasinya terhadap fitur ini. "Fitur AI Energy Mode juga salah satu yang saya suka karena bisa bantu saya hemat penggunaan energi" ujarnya. Bagi seorang publik figur yang tentunya memiliki jadwal padat fitur yang dapat mengatur sendiri penggunaan energi tentu sangat membantu.

Hasilkan Saldo Dana dari Bermain Game Ini di HP Kamu

Namun manfaat AI Energy Mode tidak hanya terbatas pada penghematan listrik. Ketika fitur ini menurunkan tingkat kecerahan dalam kondisi ruangan yang gelap hal ini juga berkontribusi pada kenyamanan menonton. Pengurangan ketegangan mata yang sering terjadi akibat menonton dalam lingkungan dengan pencahayaan kurang memadai menjadi salah satu efek positif tambahan.

Bagi pecinta drama Korea atau mereka yang gemar melakukan maraton menonton serial TV AI Energy Mode menjadi fitur yang sangat bermanfaat. Pengguna dapat menikmati episode demi episode dalam jangka waktu lama dengan lebih nyaman berkat penyesuaian brightness yang pintar.