Kaya di FTV, Tukang Kernet Jalin Asmara dengan Anak Bos Truk

Ilustrasi Pasangan
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Kisah cinta sejoli memang beragam dan sukar ditebak. Seperti kisah cinta seorang kernet truk yang belum lama ini bertemu dengan Dedi Mulyadi. Bak kisah di Film Televisi (FTV) sang kernet rupanya jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan anak pemilik truk yang selama ini menjadi tempatnya mencari nafkah. Kisah ini terungkap bermula saat Kang Dedi Mulyadi menghentikan truk D 8038 ZG di jalan. Truk tersebut bagian belakangnya dicat dengan motif wajah Dedi.

Ivan Gunawan Unggah Video FTV Lawas Nasihat Waria: Jumat Berkah

Truk tersebut memiliki gambar Kang Dedi Mulyadi mengenakan pakaian Dangian Ki Sunda yang kerap ia pakai saat masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Di sebelah wajahnya terdapat tulisan ‘Jati Diri Urang Sunda’. “Ini foto saya zaman dulu. Itu foto jadul,” Dedi.

Setelah dihentikan ia meminta pria yang duduk di bangku penumpang untuk pindah naik ke mobil Alphard milik Kang Dedi. Sementara Dedi duduk di dalam truk Bersama sang sopir menuju salah satu rumah makan di Purwakarta.

Virgoun Diisukan Pacaran dengan Kia Poetri, Inara Rusli: Sama-sama Anak Motor

Rupanya gambar tersebut inisiasi bos pemilik truk yang ngefans dengan Dedi. Sang pemilik disebut sopir Bernama Haji Deni asal Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Kernet Pekerja Keras yang Jalin Asmara dengan Anak Bos Truk

Photo :
  • istimewa
Truk tersebut sehari-hari dipakai untuk mengangkut sayuran dari Ciwidey ke Tangerang. Setelah itu truk dipakai untuk mengangkut kotoran ayam dari Tangerang sebagai bahan baku pupuk sayuran. “Satu rit itu habis untuk tol Rp400 ribu, BBM biasanya Rp 600 ribu sekarang naik jadi Rp 800 ribu lebih,” ujar sopir truk bernama Jajang tersebut.
Halaman Selanjutnya
img_title
Inara Rusli Tak Heran Virgoun Tiba-tiba Dikabarkan Punya Pacar Baru