Vivo Y22 Ramaikan Pasar Ponsel Entry Level, Ini Spesifikasi dan Harga

Vivo Y22
Sumber :
  • Dok. Vivo

BANDUNG – Vivo kembali menambah deretan ponsel pintar di kelas entry level di Indonesia. Kali ini, Vivo Y22 dan mulai dijual perdana pada 8 September 2022.

Cek Daftar Harga Pangan 15 Maret 2024: Semua Turun, Minyak Goreng Merakit

Ponsel pintar untuk pemula ini dibekali chipset besutan MediaTek, yaitu Helio G85 Gaming Processor dan dijanjikan memberikan kesenangan tanpa batas dengan membawa semangat 'All Fun in One'.

"Kami menghadirkan Vivo Y22 untuk memberi pilihan kepada konsumen setia yang membutuhkan smartphone untuk menemani kegiatan multitasking dan tanpa batas. Smartphone ini jadi yang terbaik di kelasnya karena membawa berbagai pembaharuan dalam segi desain, performa, dan kamera," kata Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan, Kamis, 8 September 2022.

Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

Selain chipset, Vivo Y22 mengunggulkan kamera 50MP Night Camera, baterai besar 5.000mAh yang didukung kemampuan pengisian daya cepat, serta fitur "Splash Waterproof".

Dirancang untuk pengguna berjiwa muda, Vivo Y22 dihadirkan dengan desain yang tak lekang oleh waktu dan motif yang menarik. Dibalut teknologi "Crystalline Matte" Vivo Y22 memiliki kemampuan tahan debu, sidik jari, dan goresan.

Intip Harga Emas Perhari Ini 12 Maret 2024: Antam Naik Drastis dan Tertinggi

Dengan rating IP54 yang berhasil diraih, Vivo Y22 menjadi smartphone yang terbukti tahan air (splash waterproof) dan tahan debu (dust proof) serta bisa tampil lebih tangguh dan tahan lama.

Tampilan Vivo Y22 disempurnakan oleh teknologi "Dynamic Color" dalam 2 pilihan warna trendi nan elegan layaknya ponsel pintar kelas atas dengan dua pilihan warna Metaverse Green dan Starlite Blue.

Halaman Selanjutnya
img_title