Zaidul Akbar: Penyakit Hati Bisa Berkembang Jadi Tumor atau Kanker

dr. Zaidul Akbar ungkap cara atasi asam lambung
Sumber :
  • YouTube dr. Zaidul Akbar Official

BANDUNG – Dokter Zaidul Akbar menyebut, penyakit hati merupakan awal mula penyakit berat dalam tubuh. Mulai dari sifat kikir, amarah atau dendam, maka akan mengundang penyakit lain ke dalam tubuh.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Awalnya, ia menjelaskan mengenai penyembuhan yang Allah janjikan dalam tubuh manusia. Menurutnya, tubuh manusia salaing terhubung satu sama lain. Kemudian ada ruang dan Al Quran telah hadur sebagai penawar atas masalah di organ tubuh tersebut.

"Tubuh manusia adl suatu kesatuan yg saling berhubungan satu lainnya , ibarat spt ada pintu penghubung antara suatu bagian ke bagian yang lain, sebutlah “ruang” , “ruang” dalam organ yang disitu Allah memberikan kesempatan kepada yang dititipkan organ tersebut yaitu manusia, hambaNya untuk memasukan penawar atas masalah2 di organ td dan Alquran menjadi petunjuk arah untuk itu," tulis akun Instagram @zaidulakbar.

Terungkap! Motif Epy Kusnandar Terjerumus Penyalahgunaan Narkoba

"Ruang2 yg sejatinya jika diisi dgn apa yg Alquran kehendaki mk organ tsb akan kokoh dan kuat ,penyakitpun takkan mau singgah," lanjutnya.

Ia pun menjelaskan ruang-ruang yang dimaksud. Ruang ini termasuk dengan keyakinan kepada Sang Pencipta.

Berikut Durasi Tidur yang Ideal, Pentingnya Tidur yang Cukup untuk Mental Sehat

"Ruang2 itu adalah Ruang Kesabaran, Ruang keikhlasan, Ruang Tawadhu, Ruang Pede dengan iman , Ruang Memaafkan, Ruang Kebahagiaan, Ruang Ketenangan, Ruang Keyakinan ( akan janji Allah dan Akhirat) Ini konsep dasarnya, dan ketika ruang itu bermasalah dgn sebaliknya dari apa yang saya sebutkan diatas, maka bermasalahlah organ dan hati orang tersebut," tulisnya.

Lalu Zaidul Akbar menjelaskan, ketika merasa rendah diri dan merasa tidak punya nilai maka seharusnya ruang percaya diri karena iman akan angkat bicara dan menganulir semua itu sehingga ginjal terjaga dan tidak bermasalah. Kemudian ketika dendam membara dan menjadi kesumat maka ruang memaaafkan dalam organ akan menghilangkan itu, sehingga tumor dan kanker tak jadi berkembang.

Halaman Selanjutnya
img_title