Mau Bikin Pasangan Ketagihan saat Bercinta? Pakai 5 Trik Ini

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Ada banyak faktor yang berperan dalam penurunan gairah seks tiap pasangan. Meski begitu, berbagai hal juga dapat dilakukan untuk melecut kembali gairah bercinta agar makin panas sehingga melekatkan kembali keintiman di ranjang.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Deret faktor penurunan gairah seks mulai dari masalah hubungan, stres, kecemasan, depresi, obat-obatan/alkohol, usia, hormon, dan mungkin kontrasepsi. Faktanya, satu dari lima pria dan wanita mengatakan libido mereka rendah, menurut survei terbaru oleh Layanan Informasi Kesehatan Skotlandia.

Tapi ternyata ada beberapa metode yang agak sederhana untuk dicoba yang bisa membuat Anda lebih bersemangat untuk saling bersentuhan di kamar tidur. Pakar seks dari VitaBright telah membagikan lima cara agar dapat lecut gairah secara alami sehingga dapat meningkatkan libido pasangan, dikutip dari laman Daily Star.

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

1. Akupuntur, Chiropractic atau Pijat

Perawatan chiropractic mengatur ulang tulang belakang, menyelaraskan sistem saraf, meningkatkan aliran darah, dan mengurangi rasa sakit dan sakit kepala. Sementara itu, akupunktur meningkatkan sirkulasi, menyeimbangkan hormon dan mengurangi rasa sakit dan stres. Dan pijat rileks dan mengurangi stres, secara dramatis meningkatkan mood seksual Anda.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

2. Goda Pasangan

Hidupkan kembali hubungan Anda dengan malam kencan yang teratur. Mempertahankan kontak mata mengarah pada peningkatan keintiman dan ketertarikan, yang terjadi di kamar tidur.

Halaman Selanjutnya
img_title