Ini 7 Titik Klimaks Pria Bisa Bikin Bergairah dan Kelojotan Lho!

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Jika pria sudah tahu bagaimana mencari titik klimaks pada wanita, bagaimana sebaliknya? Wanita wajib tahu bagaimana membuat pasangannya bahagia di atas ranjang, salah satunya dengan ‘memainkan’ titik klimaks pria. Tak sedikit pria yang senang melakukan pemanasan atau fore play satu sama lain saat bercinta. Mencari titik klimaks atau titik kenikmatan untuk rangsangan maksimal merupakan suatu hal yang penting dilakukan ketika bercinta.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Walau pada wanita titik ini bisa cukup jelas, namun tak banyak yang mengetahui di mana letak titik klimaks pria. Pasti sudah banyak yang tahu bahwa klitoris adalah G-spot ternikmat bagi wanita. Hal ini sangat populer sebagai titik kenikmatan karena bisa membuat hubungan ranjang semakin panas dan wanita semakin puas. Mau tahu dimana titik-titiknya?

Namun bagaimana dengan laki-laki? Tak hanya wanita, pria juga suka dijilat dan digigit manja apalagi mengulum si Mr. P yang ia andalkan. Sensasi tersebut membuatnya semakin bergairah menuju detik-detik kepuasan.

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

"Menjilat, menggigit, hingga memberikan sensasi hangat dengan meminum air hangat atau dingin dengan es batu lalu mengulum titik-titik tersebut, akan membuat seks semakin liar,” kata Claire Cavanah, pada buku Co- author buku Moregasm: Babeland's Guide to Mind-Blowing Sex and Sex Toys 101.

Berikut titik klimaks pada pria yang dapat Ladies coba ketika malam yang dinantikan tiba, dilansir dari beberapa referensi:

Resep Minuman Sehat dr. Zaidul Akbar untuk Buka Puasa: Atasi Pusing dan Detoksifikasi Tubuh

1. F Spot

Cara menemukan F Spot: Frenulum adalah spot di bawah kepala penis, yang sering terlihat seperti benang. Pada spot ini, banyak sekali simpul saraf yang hampir setara dengan klitoris pada wanita. “Saat memberikan oral seks, beri perhatian khusus pada bagian ini. Kalau memakai jari, tekan titik tersebut dengan jempol saat jari-jari anda bergerak di bagian di batang penis,” kata Cavanah.

Halaman Selanjutnya
img_title