Tips Tetap Awet Mudah Ala Feni Rose: Kurangi Konsumsi Gula

Feni Rose
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Banyak para wanita mencoba berbagai jenis kosmetik agar terlihat awet muda. Namun, awet muda tidak hanya didapatkan dari banyaknya penggunaan alat kosmetik. 

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Hal itu diungkapkan presenter yang kerap tampil di layar kaca, Feni Ros. Karena dituntut untuk selalu berpenampilan menarik dan enak dipandang, Feni harus bisa membuat dirinya tampil menawan.

Seperti diketahui, Feni Rose saat ini berusia 47 tahun, akan tetapi dirinya masih tampak energik dan bersemangat dalam menjalankan aktivitasnya. 

Tren Baju Shimmer Lebaran 2024, Ini Tips Mudah Merawat Supaya Tidak Sobek

Untuk tetap terlihat awet muda, Feni Rose tidak hanya rutin menjalani treatment ke klinik kecantikan, tetapi juga menerapkan pola hidup yang lebih sehat. 

Dalam sebuah kesempatan, Kak Rose membagikan tips untuk tetap cantik dan energik yang membuatnya terlihat selalu awet muda. Simak artikelnya berikut ini. 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

Tips pertama dari Kak Rose agar seseorang bisa memiliki aura awet muda adalah mindset atau pola pikir. Kak Rose tidak pernah memusingkan soal usia sehingga ia memiliki pola pikir layaknya anak-anak muda. 

“Yang pertama mungkin mindset ya. Aku ngga pernah berpikir bahwa aku tuh udah tua. Aku ngga pernah mikir 'oh aku harus bertindak sesuai umurku'," kata Feni Rose, saat ditemui di acara Abracadabra, di Senayan City, Kamis 13 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title