Twitter Diakuisisi Elon Musk, Donald Trump Bakal Balik Lagi?

Elon Musk pemilik baru perusahaan Twitter dan SpaceX
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Mantan Presiden Amerika Serikat yang penuh kontroversi, Donald Trump sempat diblokir dan akunnya dihapus oleh Twitter karena sering melanggar peraturan platform tersebut.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Namun sekarang, Twitter telah diakusisi oleh pemilik Tesla, Elon Musk dan dikabarkan, akun Donald Trump yang telah di banned, akan dikembalikan. 

Melansir Daily Mail UK, Elon Musk secara resmi mengambil alih Twitter, dengan penuh kemenangan memposting 'burung telah dibebaskan' dan segera memecat beberapa eksekutif tinggi.

Selamat! Anda Meraih Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Cek Caranya Ambilnya Disini

Langkah selanjutnya adalah memulihkan pengguna yang telah diberikan larangan seumur hidup atau banned dari Twitter, termasuk mantan presiden AS Donald Trump.

Hal ini pernah ia katakan secara blak-blakan pada Maret silam. Ia mengatakan akan membatalkan larangan permanen mantan Presiden Donald Trump dari Twitter jika kesepakatannya untuk membeli Twitter berhasil.

Ingin Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari? Cek Disini Caranya

"Melarang Trump (di Twitter) adalah keputusan yang buruk secara moral, jelas, dan sangat bodoh," kata miliarder itu pada konferensi Financial Times pada Mei 2022 lalu.

Twitter menggebrak Trump setelah para pendukungnya menyerbu US Capitol pada 6 Januari 2021 silam. Jejaring sosial itu mengatakan Trump telah melanggar aturannya untuk tidak menghasut dengan kekerasan dan memutuskan untuk "mematikan" akunnya karena risiko hasutan kekerasan lebih lanjut." Twitter adalah platform besar pertama yang melarang presiden saat itu, sebuah langkah cepat yang diikuti oleh Facebook dan YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title