Lenovo dan NVIDIA Kolaborasi Bikin AI Lebih Cepat dan Murah

Kecerdasan buatan (AI)
Sumber :
  • Pinterest

VIVABandung – Lenovo Hybrid AI Advantage with NVIDIA menjanjikan akselerasi pengambilan keputusan yang lebih cerdas dan peningkatan proses operasional untuk hasil bisnis yang lebih baik.

Masa Depan Aplikasi Iklah Web3 di XWorld

Yuanqing Yang selaku Chairman dan CEO Lenovo menyatakan bahwa kolaborasi ini menggabungkan keunggulan kedua perusahaan untuk memastikan hasil AI yang cepat dan andal bagi bisnis di berbagai industri.

Sementara itu Jensen Huang pendiri dan CEO NVIDIA menegaskan bahwa kerjasama ini akan merevolusi komputasi perusahaan dan membantu transformasi perusahaan menjadi platform agen AI dan kecerdasan digital.

Solusi Mudah Jika Nomor WhatsApp Hilang

Lenovo Hybrid AI Advantage with NVIDIA hadir di saat bisnis semakin fokus pada solusi terbukti untuk mendorong inovasi dan mengatasi tantangan bisnis yang unik. Survei terbaru Lenovo menemukan bahwa 61% CIO merasa sangat sulit menunjukkan ROI dari investasi AI mereka.

Solusi ini memungkinkan pelanggan mendapatkan manfaat dari solusi yang telah divalidasi dan diindustrialisasi untuk percepatan penerapan.

Lenovo Rilis Teknologi Pendingin Neptune untuk Atasi Lonjakan Permintaan AI

Kelebihan utama dari Lenovo Hybrid AI Advantage with NVIDIA adalah kemampuannya menggabungkan kapabilitas AI full-stack yang dioptimalkan untuk industrialisasi dan keandalan seperti pabrik dengan pustaka solusi use-case AI siap kustomisasi.

Halaman Selanjutnya
img_title