Jungkook BTS Resmi Tampil di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Jungkook BTS dinyatakan sembuh dari Covid-19
Sumber :
  • Instagram @abcdefghi_imnopqrstuvwxyz

BandungJungkook BTS dikabarkan akan berpartisipasi dalam pertunjukan soundtrack upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Hal ini membuat kegembiraan untuk para ARMY. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Dilansir dari IntipSeleb, pembukaan dalam acara Piala Dunia FIFA Qatar 2022 telah dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 20 November 2022 yang akan berlangsung di Stadion Al Bayt di Qatar. 

Pada 12 November, pihak BTS pun menjelaskan melalui media sosial secara resmi tentang kabar Jungkook BTS akan membuka acara Piala Dunia FIFA 2022. 

Iraq Kehilangn Pemain Inti, Timnas Indonesia Diprediksi Masuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Jungkook BTS akan berpartisipasi dalam soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar dan upacara pembukaan Piala Dunia. Silahkan menantikannya,” kata agensi Big Hit Entertainment dilansir IntipSeleb dari Sportschosun pada Sabtu, 12 November 2022.

Sebelumnya, anggota BTS juga aktif sebagai promotor resmi The Goal of the Century, oleh Hyundai Motors yang kini bermitra dengan FIFA World Cup Qatar 2022.  Jungkook BTS sebelumnya berangkat ke Qatar pada 24 Oktober 2022 dan merencanakan jadwal promosi Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. 

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Diuntungkan Jelang Lawan Irak

Jungkook BTS

Photo :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

Hal ini setelah memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitas grup tahun ini, dan akan fokus pada aktivitas masing-masing. Jungkook pun merilisi lagu Left and Right (Feat. Charlie Puth) pada bulan Juni 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title