Gummy Segera Gelar Konser Memperingati Debut ke-20 Tahun

penyanyi Gummy
penyanyi Gummy
Sumber :
  • unggahan Instagram @gummugallery

Bandung – Gummy dikabarkan akan mengadakan konser di Seoul untuk tur nasional dalam memperingati 20 tahun debutnya bertajuk BE ORIGIN. 

Dilansir dari IntipSeleb, konser tambahan penyanyi asal Korea Selatan ini pun akan diadakan di delapan kota mulai dari  Cheonan, Daegu, Ulsan, Busan, Suwon, Gwangju, Seongnam, dan Incheon. Lalu akan tampil juga di Seoul pada Februari 2023 mendatang. 

penyanyi Gummy

penyanyi Gummy

Photo :
  • unggahan Instagram @gummugallery

Pihak agensi dari C-JeS Entertaiment selaku agensi dari Gummy pun mengumumkan pada 12 November 2022, aktris yang melakukan konser tambahan ini untuk memperingati hari ulang tahun debutnya. 

"Berkat dukungan antusias dari para penggemar yang telah mengirimkan 'Be Origin' sejak berita konser tur nasional ulang tahun ke-20 Gummy 'Rain Origin', kami telah mengkonfirmasi konser tambahan Seoul pada Februari 2022 tahun depan," kata C-JeS Entertainment dilansir IntipSeleb dari Edaily pada Sabtu 12 November 2022.

Poster konser Rain di Seoul pun terungkap sebagai kejutan, dan Gummy menatap kamera dengan mata tajam, yang memamerkan pesona karismatiknya. 

Selain itu, visual warna-warni dan pencahayaan pun separuh wajahnya untuk bisa menciptakan suasana yang intens dan konser tur nasioanl ini diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 Gummy. 

Halaman Selanjutnya
img_title