Selamat! BTS Raih Tiga Nominasi di Grammy Awards 2023

Member BTS
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungBTS mendapatkan tiga nominasi di Grammy Awards 2023, yang terdiri dari dua nominasi grup dan nominasi untuk member BTS di antaranya, Suga, RM, J-Hope sebagai penulis lagu.

Didapuk Jadi Polisi Wanita Terbaik di PBB, Berikut Profil Briptu Renita Rismayanti

Dilansir dari IntipSeleb, keberhasilan BTS masuk dalam nominasi dan bertahan selama tiga tahun berturut-turut menjadikan Kpop pertama di Industri musik pop Amerika. Telihat grup musik asal Korea Selatan ini menuai banyak prestasi pada tahun ini. 

Member BTS

Photo :
  • koreaboo
Achsanul Qosasi Presiden Madura United Jadi Tersangka Kasus Korupsi BTS

Selain itu, masuk sebagai nominasi dalam ajang penghargaan bergensi di Amerika dan Ajang penghargaan ini merupakan Grammy Awards ke-65 yang digelar di Los Angeles, AS pada 5 Februari 2023 waktu setempat. 

Selain itu, BTS juga telah dinominasi untuk dua penghargaan sebagai grup dan satu penghargaan kategori untuk ketiga member BTS sebagai penulis lagu. BTS pun mendapatkan nominasi kategori Best Pop Duo Group Performance (lagu My Universe)' dan 'Best Music Video (lagu Yet to Come)'.

Achsanul Qosasi Diborgol, Tersangka Korupsi Menara BTS 4G Kominfo

Album of the Year (Music of the Sphere by Coldplay), dan BTS dikreditkan sebagai artis featuring Suga, RM, dan J-Hope sebagai penulis lagu. Selain itu, BTS pun sebagai penyanyi Kpop pertama yang dinominasikan untuk Grammy Awards selama tiga tahun berturut-turut. Kini, menjadi penyanyi pop Korea pertama yang mendapatkan nominasi dalam tiga kategori sekaligus. 

Member BTS

Photo :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial
Halaman Selanjutnya
img_title