Alasan Jackson GOT7 Biarkan Lampu Rumah Terus Menyala Bikin Haru

Jackson GOT7 dan Eric Nam
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube DIVE Studios

Bandung – Dalam podcast Eric Nam bernama Daebak Show, Jackson GOT7 pun menceritakan tidak pernah mematikan seluruh lampu rumahnya, dan membiarkan salah satunya tetap menyala meski pun rumanya ditunggal selama berbulan-bulan. 

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

“Saya selalu memiliki ide bahwa saya selalu ingin membuat video musik, yang menginspirasi saya selama 5-6 tahun berturut-turut. Saya tidak pernah membicarakannya tetapi, setiap kali saya sampai di rumah, saya tidak pernah mematikan semua lampu di rumah saya,” kata Jackson, dikutip dari YouTube DIVE Studios pada 22 November 2022.

”Saya selalu meninggalkan satu… jika saya meninggalkan selama berbulan-bulan saya masih meninggalkan satu, karena ketika saya sampai di rumah, saya selalu merasa seperti seseorang menunggu saya… setiap kali saya pulang saya merasa cahaya itu menunggu saya,” lanjutnya.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Jackson GOT7

Photo :
  • pinterest

Hal ini lantaran, penyanyi berusia 28 tahun ini tidak takut berbagi tentang perjuangannya menghadapi begitu banyak orang terus-menerus dan mengandalkannya untuk bekerja. Kemudian juga harus merawat orang tuanya saat pulang, cahaya melambang seseorang atau sesuatu yang bisa diandalkan untuk perubahannya, yang menghiburnya. 

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Eric Nam juga membahas kekhawatiran yang dituliskan penggemar Jackson yang mereka bicarakan. 

“Ketika saya berada di sekitar teman, saya sangat bahagia. Tapi, ketika saya sendirian, saya merasa kesepian dan tertekan – apakah hanya saya?.”

Halaman Selanjutnya
img_title