Jinyoung GOT7 Bakal Wajib Militer Maret 2023 Persiapkan Comeback

Jinyoung GOT7
Sumber :
  • pinterest

BandungJinyoung GOT7 akan mengikuti wajib militer tahun depan, hal ini pun dikonfirmasi secara resmi oleh agensinya dan segera merilis album solonya. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Nantinya, Jinyoung GOT7 pun akan menggelar fan meeting di Korea dan luar negeri. Tentu saja idol yang multitalenta ini tidak hanya berkarier di industri musik namun aktif juga di dunia seni peran dengan membintangi sejumlah film dan drama seperti, Dream High Season 2, When My Love Blooms, The Devil Judge, hingga Yumi's Cells.

Pada Desember mendatang, Jinyoung GOT7 merilis film terbaru berjudul Christmas Carol, yang dibintangi bersama Kim Young Min, Kim Dong Hwi, dan Song Geon Hee.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Jinyoung GOT7

Photo :
  • pinterest

Dilansir dari MT Star News pada 25 November 2022, Jinyoung GOT7 akan mendaftarkan wajib militer pada Maret 2023 mendatang dan membuatnya vakum dari dunia industri entertainment beberapa bulan. 

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Pihak agensi BH Entertaiment pun belum mengungkapkan kapan Jinyoung GOT7 berangkat menjalani wajib militer. Namun, sebelumnya pihak agensi BH Entertaiment mengumumkan Jinyoung GOT7 akan comeback dengan album solonya pada Januari 2023 mendatang dalam rangka merayakan debutnya yang ke-10 tahun. 

"Bersamaan dengan perilisan album solo, ada rencana fan meeting domestik, ditambah tur fan meeting luar negeri," bunyi pernyataan BH Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title