Bae Suzy dan Yang Se Jong akan Jadi Bintang Drama 'The Girl Downstair'

Bae Suzy dan Yang Se Jong
Sumber :
  • Istimewa

BandungBae Suzy dan Yang Se Jong resmi menjadi pasangan utama dalam drama Korea berjudul 'The Girl Downstairs'. Hal itu diumumkan oleh Netflix di akun instagramnya.

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Dilansir dari Intipseleb.com, Suzy akan berperan sebagai Lee Doo Na, dia seorang wanita yang pernah menjadi vokalis utama dalam grup idol populer, namun tiba-tiba mengundurkan diri dan tinggal di sebuah rumah kontrakan dekat universitas.

Sedangkan Yang Se Jong akan berperan sebagai karakter utama pria bernama WOn Joon. Dia seorang mahasiswa yang sangat biasa dan tidak memiliki banyak hal untuk dipamerkan, tetapi memberi Doo Na tempat istirahat yang nyaman, hangat, dan tulus.

Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Lee Yu Bi juga diincar sebagai pemain, namun agensi belum memberikan konfirmasi karaker seperti apa yang akan dimainkannya. Drama Korea 'The Girl Downstairs' ini akan menjadi drama pertama Yang Se Jong setelah menyelesaikan wajib militernya.

The Girl Downstairs adalah drama yang diadaptasi dari cerita webtoon populer yang bertajuk Lee Doo Na. Dalam versi dramanya, disebut dengan judul The Girl Downstairs.

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Sebagau informasi, The Girl Downstairs menceritakan tentang drama romantis tentang seorang mahasiswa biasa bernama Won Joon yang bertemu dengan idol KPop pensiunan bernama Doo Na, di salah satu rumah berbagi.

Drama The Girl Downstairs akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, dimana sebelumnya telah mensukseskan drama Crash Landing On You, Romance Is a Bonus Book, Life on Mars, dan The Good Wife.