Ada Konflik, Kwak Si Yang Mundur dari Drama 'The Real Deal Has Come'

Kwak Si Yang
Sumber :
  • Instagram Kwak Si Yang

Bandung – Salah satu perwakilan agensi Starhaus Entertainment melaporkan bahwa aktor Kwak Si Yang sekarang tidak  lagi membintangi Drama Korea berjudul The Real Has Come. Mereka menyebutkan bahwa Kwak Si Yang telah mengundurkan diri.

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Berdasarkan laporan OSEN, Kwak Si Yang mundur dari proyek drama The Real Has Come lantaran ada konflik penjadwalan, setelah negosiasi damai dengan tim produksi.

Kwak Si Yang tampaknya belum mendapatkan kesempatan yang bagus untuk terlibat dalam drama itu.

Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Sebelumnya, Kwak Si Yang sempat mencoba mengoordinasikan jadwal syuting untuk film dan drama tersebut, namun ia memutuskan untuk tidak lagi mengambil bagian dalam drama tersebut agar tidak menimbulkan kerugian bagi para pemain dan kru.

Pada bulan November lalu, Kwang Si Yang telah dikonfirmasi akan memainkan karakter Gong Tae Kyung dalam drama The Real Deal Has Come. Drama tersebut direncakan akan tayang di KBS 2TV.

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Kwak Si Yang

Photo :
  • Instagram Kwak Si Yang

Sebagai informasi, The Real Deal Has Come bercerita tentang pertemuan seorang ibu tunggal bernama Yeon Doo dan seorang pria lajang bernama Tae Kyung yang tidak ingin menikah. Baek Jin Hee dikabarkan akan memerankan karakter Yeon Doo, sementara Kwak Si Yang diminta untuk memerankan karakter Tae Kyung.

Halaman Selanjutnya
img_title