Jelang Konser Be The Sun In Jakarta, SEVENTEEN Beri Kejutan Tak Terduga pada Fans

SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram

Bandung –  Sebelum konser yang bertajuk "Be The Sun in Jakarta" yang akan digelar pada hari ini, Rabu, 28 Desember 2022, SEVENTEEN tiba-tiba mengejutkan penggemar. Diketahui, grup musik Kpop itu mengejutkan para CARAT (fandom SEVENTEEN) dengan memberikan hadiah tak terduga.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Grup musik Korea Selatan, SEVENTEEN akan menggelar konser "Be The Sun in Jakarta” pada Rabu, 28 Desember 2022. Sehari sebelum tampil, SEVENTEEN tampil untuk gladi bersih pada Selasa malam kemarin.

Dalam momen gladi bersih itu, SEVENTEEN membuat kejutan untuk para penggemar atau CARAT Indonesia. Pasalnya, para penggemar mendapatkan hadiah tak terduga dengan memberikan penampilan sound check gratis.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Diketahui, bahwa para penggemar yang kebetulan datang ke area Stadion Madya GBK untuk menukarkan tiket, mendapatkan momen berharga tersebut. Lantaran, mereka dapat menyaksikan sesi latihan SEVENTEEN melalui layar LED yang terlihat dari bagian atas stadion.

SEVENTEEN

Photo :
  • Instagram
Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Momen berharga ini menjadi sangat spesial, karena penggemar seperti mendapatkan pengalaman sesi sound check secara gratis. Diketahui, konser SEVENTEEN "BE THE SUN - Jakarta (Additional Show)" akan digelar pada Rabu, 28 Desember 2022 jam 19.00 WIB di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

The8 Absen Konser SEVENTEEN di Jakarta 

Halaman Selanjutnya
img_title