Resmi! NCT Dream Bakal Gelar Konser di Indonesia pada Maret Mendatang, 3 Hari Berturut-turut 

NTC Dream
Sumber :
  • Instagram NTC Dream

Bandung – Grup K-Pop, NCT Dream akan menggelar konser di Indonesia dengan tajuk The Dream Show 2.  Konser itu akan digelar di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD Tangerang.

Bilqis Sudah Beranjak Dewasa di Unggahan Terbaru Ayu Ting Ting, Netizen Sebut Mirip Bapaknya?

Kabar itu diinformasikan langsung oleh Dyandra Global selaku promotor konser The Dream Show 2 melalui akun media sosialnya.

"NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM' in JAKARTA The wait is finally over! NCT DREAM is coming back to Jakarta for their second tour!," tulis Dyandra Global dikutip pada Sabtu (21/01/2023).

4 Artis K-Pop Korea yang Terjerumus Narkoba, No 4 Tak Disangka

Bahkan dikabarkan Mark dan kawan-kawan  akan menggelar konser itu selama tiga hari berturut-turut. Konser The Dream Show 2 bakal diadakan pada hari Sabtu, Minggu, dan Senin yakni dari tanggal 4, 5, dan 6 Maret 2023 mendatang.

Untuk tanggal 4 dan 5, konser The Dream Show 2 dimulai pukul 18.30 WIB, sementara itu hari terakhir yakni tanggal 6 dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB.

Haechan NCT Dream mengumumkan absen dari SBS 'Inkigayo'

Diketahui sebelumnya, NCT Dream juga mengunjungi Indonesia dalam rangkaian konser tunggal pertama mereka yakni The Dream Show pada Maret 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Pada bulan September tahun lalu, NCT Dream kembali ke Indonesia dalam rangkaian konser Korean Wave 2022 di Trans Studio Mall Cibubur.

Halaman Selanjutnya
img_title