Jisung NCT Dream Terpapar Covid-19, Alami Gejala Ringan

Jisung NCT Dream
Sumber :
  • NCTsmtown_DREAM/twitter

BANDUNG – Kabar kurang mengenakan datang dari idol Kpop asuhan SM Entertainment, yakni Jisung NCT Dream. Di mana, ia terpapar Covid-19 dan mengalami gejala ringan.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

SM Entertainment mengungkapkan, Jisung positif Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan. Padahal, Jisung sudah menerima tiga dosis vaksin Covid-19.

"Halo, ini SM Entertainment. Jisung NCT didiagnosis COVID-10 pada 29 April. Jisung sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan dia tidak memiliki gejala khusus selain sakit tenggorokan ringan," bunyi pernyataan SM Entertainment, dikutip dari Soompi, 30 April 2022.

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Karena hal tersebut, idol kelahiran 5 Februari 2002 itu untuk sementara waktu akan mengehentikan kegiatannya di industri hiburan dan fokus pada pemulihannya sesuai dengan anjuran tim medis dan pemerintah yang berlaku.

"Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani perawatan dalam isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," lanjut SM Entertainment.

Blak-blakan Ungkap Data Covid-19, Komjen Dharma Pongrekun: Semua Bangsa Sesat

Sejauh ini, Jisung menjadi satu-satunya anggota NCT yang dinyatakan positif COVID-19. Sementara itu, semua anggota telah dilakukan pemeriksaa dan tidak ada yang didiagnosis virus tersebut.

"Anggota NCT DREAM (lainnya) menggunakan tes antigen cepat sebagai tindakan pencegahan, dan semua hasil tes mereka kembali negatif," ungkap SM Entertainment.

Halaman Selanjutnya
img_title