Profil Suga BTS, Musisi Korea Selatan dengan Segudang Prestasi

Suga BTS
Sumber :
  • pinterest

Viva Bandung – Min Yoongi, atau yang sering dikenal dengan Suga BTS adalah seorang artis multitalenta yang sedang mencapai popularitasnya di kalangan internasional sebagai anggota grup musik BTS.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Suga adalah seorang rapper, penulis lagu, juga produser rekaman Korea Selatan. Dia dikenal sebagai salah satu anggota grup musik BTS. Suga lahir pada tanggal 9 Maret 1993 di Daegu, Korea Selatan. Dia telah menjadi salah satu seniman paling berpengaruh, bahkan diakui di industri musik Korea Selatan.

Suga memang sudah memiliki minat terhadap dunia musik sejak kecil. Dia mulai mengasah bakatnya sebagai rapper dan memproduksi musik sejak remaja. Meskipun banyak tantangan di sepanjang perjalanan kariernya, Suga tidak pernah menyerah dan berambisi untuk menjadi seorang musisi.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Pada tahun 2013, Suga bergabung dengan Big Hit Entertainment. Dia menjadi salah satu anggota pendiri BTS. Grup ini pun dengan cepat menjadi populer di Korea Selatan, lalu secara bertahap mendunia. Sebagai rapper utama, suga membuat para fans terkesan dengan kecepatan rap yang dimilikinya. Teknik rap yang dilakukannya juga halus dan lirik yang kuat.

Selain itu, Suga juga terkenal atas kemampuan menulis lirik yang bermakna dan emosional. Dia seringkali mengeksplor berbagai topik seperti impian, harapan, perjuangan, hingga kehidupan pribadi.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Lirik pada lagu-lagu BTS yang begitu jujur dan terkadang melankolis telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. BTS pun meraih kesuksesan besar.

Ada banyak prestasi yang telah diraih oleh Min Yoongi, atau Suga. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Halaman Selanjutnya
img_title