Positif COVID-19, Jisoo BLACKPINK Batal Tampil di Konser Jepang

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • unggahan Instagram @sooyaaa__

Viva Bandung – Kabar cukup mengejutkan datang dari Jisoo, salah satu member BLACKPINK. Menurut pihak agensi, YG Entertainment pada tanggal 1 Juni 2023 kemarin, Jisoo dinyatakan positif terkena COVID-19. Setelah dua hari menunjukkan gejala ringan seperti pilek.

Tak Terima Dibohongi, Hercules Tantang Balik Abah Jawara Garut Duel di GBK

Pernyataan positif COVID-19 ini, menjelang diadakannya konser Born Pink World Tour di Osaka, Jepang, pada tanggal 3 dan 4 Juni mendatang.

Hal itu membuat Jiso tidak bisa tampil dalam konser tersebut. Kendati demikian, BLACKPINK akan tetap tampil meskipun hanya dengan tiga member, yaitu Jennie, Lisa, dan Rose.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

"Jisoo sangat ingin tampil di pertunjukan untuk menepati janji dengan penggemarnya, tetapi pada akhirnya, kami memutuskan untuk tidak melakukannya untuk kesehatan dan keselamatan artis dan semua orang," kata pihak YG Entertainment dalam keterangan tertulis.

Seperti diketahui, BLACKPINK masih menjalani rangkaian konser bertajuk Born Pink World Tour di berbagai negara. Sebelumnya, mereka juga sempat tampil di Indonesia, yaitu pada tanggal 11 dan 12 Maret lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Baru-baru ini, Jisoo juga sukses dengan debut solonya. Melalui single Flower, Jisoo berhasil merajai beberapa tangga lagu di Korea Selatan. Jisoo bahkan mencetak rekor sebagai solois wanita pertama yang meraih 950.000 pre-order album.

Adapun penjualan album perdananya itu juga mengalami kesuksesan besar. Angka tersebut hanya dicapai Jisoo dalam waktu sehari setelah rilis.

Halaman Selanjutnya
img_title