Kedatangan Lee Seung Gi Ke Indonesia Disambut Antusias Oleh Penggemar

Kedatangan Lee Seung Gi Ke Indonesia Disambut Antusias Oleh Penggemar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLee Seung Gi siap bertemu Airen Indonesia (sebutan fans Lee Seung Gi) dalam acara Lee Seung Gi Asia Tour 2023 'The Dreamer's Dream - Chapter 2' hari ini, Sabtu 24 Juni 2023 di Istora Senayan Jakarta

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Kedatangan Lee Seung Gi ke Indonesia disambut antusias oleh para penggemar yang sudah menunggu aksi sang idola di atas panggung secara langsung.

Lee Seung Gi Asia Tour 'The Dreamer's Dream - Chapter 2' juga digelar di Indonesia guna mengobati kerinduan para penggemar terhadap Lee Seung Gi.

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Selain itu, acara Lee Seung Gi Asia Tour 2023 'The Dreamer's Dream - Chapter 2' menjadi momen kembalinya Lee Seung Gi ke Indonesia setelah 11 tahun lalu mengadakan fan meeting pada tahun 2012 di Jakarta.

Dipersembahkan oleh Viu Scream Dates, fan meeting dan konser Lee Seung Gi kali ini akan mengusung konsep spesial yang memanjakan para penggemar.

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Tiket Lee Seung Gi Asia Tour 2023 'The Dreamer's Dream - Chapter 2' di Jakarta telah dijual sejak 26 April 2023 melalui aplikasi atau website tiket.com.

Selain mengobrol dengan Lee Seung Gi dan bermain game, para penggemar juga bisa mengikuti sesi soundcheck yang diadakan sebelum acara dimulai sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
img_title